Home » » Labura Marnatal 2014

Labura Marnatal 2014

Posted by FACE BATAK on Kamis, 18 Desember 2014

labura marnatal

HORAS — Putra putri perantau yang berasal dari daerah Kabupaten Labuhan Batu Utara (LABURA) menyelenggarakan perayaan Natal menyambut kelahiran Tuhan Yesus, dengan mengadakan Labura Marnatal 2014 pada hari Kamis (30/12) di Lapangan Polri, Aek Kanopan, Sumatera Utara.

James Tampubolon sebagai wakil ketua yang memberikan kata sambutan pada saat pembukaan acara menjelaskan bahwa perayaan Labura Marnatal 2014 ini diselenggarakan oleh para perantau asal Labura dan dilaksanakan oleh putri-putri kebanggaan Aek Kanopan yang menjadi panitia pelaksana mensukseskan acara. Bersama Roni Pandiangan sebagai ketua pelaksana, James Tampubolon juga berharap setelah dengan adanya kebersamaan antara para perantau dengan orang-orang yang masih ada di daerah dapat merajut tali kasih kekeluargaan yang lebih baik lagi, sebagai bukti bahwa para perantau yang ada di ibukota atau dimana pun berada tetap mencintai, merindukan dan bangga akan kampung halaman, yaitu LABURA.

Sebagai pengkotbah Pdt. Hotman Siagian STh yang juga merupakan putra Labura juga menjelaskan lebih baik lagi maksud dari tema yang diangkat panitia "Hidup Untuk Menjadi Berkat" diambil dari Galatia 6 ayat 10. Dengan penjelasan penuh kharisma dan gaya bersahabat beliau mengajak para jemaat dapat memahami bahwa menolong orang lain merupakan gaya hidup orang kristen yang sudah mengalami kemuliaan Yesus Kristus. Dan mengajak para warga masyarakat yang hadir menyadari bahwa sebagai orang kristen agar menjadi berkat untuk dunia baik ditengah lingkungan keluarga, profesi dan masyarakat. Sehingga, walau hanya sebagai warga Labura dengan pengharapan bahwa untuk menghadapi tahun 2015 kedepan segala yang ada adalah milik Tuhan sehingga tidak perlu khawatir akan berkat kehidupan yang ada.

H. Syahminan Pasaribu sebagai Wakil Bupati Labura yang menghadiri acara ini juga memberikan kata sambutan dan menyampaikan pesan dalam sambutannya, agar kerukunan antar umat beragama di Labura dapat terbina dan melalui perayaan natal kali ini dapat meningkatkan solidaritas dalam membangun Labura.
Acara yang sudah dipersiapkan medio bulan April akhir ini sungguh meriah, hal tersebut membuat Adi Kristo Aruan beserta Sahat Torang Panjaitan merasa cukup puas dan bersykur kepada Tuhan bahwa acara terlaksana dengan baik dan sukses. Panitia penyelenggara lainnya dan beberapa keluarga yang sudah berdomisi di Ibukota seperti Jakarta dan kota-kota lainnya rela datang langsung ke Lapangan Polri Aek Kanopan, Sumatera Utara untuk menghadiri acara Labura Marnatal 2014.

Setelah acara ibadah dilanjutkan dengan acara hiburan yang dipandu oleh MC ibukota Aguster Walsen Haloho membuat suana malam Natal berjalan luar biasa dan semakin meriah, serta dengan pembagian souvenir dan pesta kembang api. Turut hadir memeriahkan acara Labura Marnatal 2014 adalah anak-anak sekolah minggu dari beberapa gereja, penampilan dari siswa-siswi sekolah yang ada di Labura, dan putra-putri Labura bertalenta lainnya, serta penampilan artis Batak Ibukota, seperti Trio Santana, Artamass Grup dan Titin Ginting menambah kemeriahan acara Labura Marnatal 2014.

Thanks for reading & sharing FACE BATAK

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Label

2016 2017 Adat Adat-istiadat Suku Orang Batak Agama Angkola Artikel Artis Artis Batak Asal-Usul Batak Bahasa bahasa batak Bahasa Batak Toba Batak Batak Clan batak host Batak Pengusaha Batak Simalungun Batak Toba BatakAngkola BatakKaro BatakMandailing BatakPakpak BatakSimalungun BatakToba Batu Gantung Belajar tentang Suku Batak Bella Shofie Beon berita batak Berita Orang Batak berita sumut Blackberry Bom Budaya Cerita Humor Christine Panjaitan Cipto Junaedy Danau Toba Danau Toba untuk Semua doloksanggul Download Lagu lagu Batak 2014 Download Lagu lagu Batak 2017 Dunia Anjing Editorial Elviana Fakta dan Opini tentang Orang Batak dan Suku Batak Film Foto Galeri Gallery Photo Gaya Hidup Generasi Batak Gondang History HORAS TANO BATAK Hosting Humor Batak Hybrid Indonesia Merdeka indonesian Internet Marketing Islam Istilah-istilah Batak Kabar Suku Batak Kabar Terkini Kalender Karo Kekristenan Kelahiran Kematian Khas Batak Kisah Klaim Kumpulan Foto-Foto Batak Kunci Gitar Lagu Batak Lagu Lagu Batak Lagu Batak Terbaru 2012 Lagu Gereja Lagu lagu Batak Lagu Natal Lagu Rohani Lagu Rohani Batak Lawak ala Orang Batak Layanan Lebaran Lebaran Batak legend Lintas Suku Lirik dan Arti Lagu Batak Lirik Lagu Lirik Lagu Barat Lirik lagu batak Mahasiswa USU Malvinas Group Mandailing Marga Marlen Manroe Marsada Band Medan Mitos mobil Musik MYCULTURED Nairasaon Natal News Nirwana Trio Opini Batak orang batak Pakaian Pakpak Panatapan Trio Pariwisata Pendidikan Pengetahuan tentang Suku Batak Penipuan Peristiwa Pernikahan pesta bolon Politik Presiden RI Profil PSBI Simbolon Renungan Retta Sitorus Review RNB SINGERS Rohani Ruhut Rumah Rumah Adat Rumah Batak SAM BOYS TRIO SASTRA Sejarah Seo Blog Seoagency.co.id Serba-Serbi Silalahi Simalungun Simbolon Sinamot sipitu ama Situmorang Situs Suku Batak dan Agama Kristen Sumut Surat Batak takbiran Tanaman Tarian TariAngkola TariKaro TariMandailing TariPakpak TariSimalungun TariToba Tarombo Tarombo Batak Template Blog Tentang tentang batak Tentang Orang Batak Tentang Tanah Batak Test Tigor Gipsy Marpaung Tips Kesehatan Toba Toko Online Tokoh Tortor Tourism Lake Toba Toyota Tradisi Trio Aridos Trio Bersama Trio Elexis Trio Gulamo Trio Lasidos Trio Palapa Tuak Tuhan Yesus Tulisan Aneh Tulisan Menarik Tulisan Unik Ucapan Selamat Ulos Umpama Umpasa Umum Uniknya Batak Video Video klip Batak Widget Blog Wisata X Factor Indonesia